Tora Sudiro



Foto Tora Sudiro
Foto 1 : Tora Sudiro

Profile :
Nama Lengkap: Taura Danang Sudiro
Nama Akbrab : Taura Sudiro
Tempat tgl Lahir :  Jakarta, 10 Mei 1973
Agama : Islam
Tahun Aktif : 1994 – Sekarang
Keluarga :
Ayah : Tanto Sudiro
Ibu : Pinky Mardikusn
Pasangan : - Anggraini Kadiman (cerai) | - Mieke Amalia
Karir :
Sebelum berkecimpung di dunia perfilm-an, Tora Sudiro berkerja sebagai pegawai asuransi, sound engineer dan periklanan. Bahkan ia pernah sekolah ke Selandia Baru untuk untuk belajar ilmu sound engineer tersebut. Ia pun tak punya latar belakang pendidikan film. Awal mula nya Tora sudiro membintangi Film “TRAGEDI” pada tahun 2001. Namun nama Tora Sudiro baru berkibar setelah membintangi film “ARISAN (2003). Dari situlah banyak tawaran untuk membitangi FILM dan Sintron. Tora Sudiro juga dikenal sebagi artis yang kocak (lucu) dan senang meng-koleksi Tato.
Selain menggeluti dunia akting, cowok bertato yang mahir bernyanyi dan bermain gitar ini juga membentuk grup band bersama 2 mantan personel Clubeighties, yaitu Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta yang bernama The Cash dan merilis single berjudul Diet.
Dibawah ini Beberapa Kumpulan Foto Narsis Tora Sudiro
Foto Tora Sudiro
Foto 2 : Tora Sudiro
Foto Tora Sudiro
Foto 3 : Tora Sudiro
Foto Tora Sudiro
Foto 4 : Tora Sudiro
Foto Tora Sudiro
Foto 5 : Tora Sudiro

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biografi | T dengan judul Tora Sudiro. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Biografi dan Kabar Selebriti
Ditulis oleh: Delapan Belas May -

Belum ada komentar untuk "Tora Sudiro"

Posting Komentar